HALO

Selamat Datang Di Blog Saya!

Kamis, 14 Mei 2020

Visi, Misi, dan Tujuan Perusahaan yang harus Dipahami para Pekerjanya

a) Setiap perusahaan pastinya memiliki visi, misi dan tujuan yang berbeda-beda, baik untuk jangka waktu yang pendek, maupun untuk jangka waktu yang panjang. Hal tersebut merupakan sebuah tolak ukur untuk mencapai kesuksesan dan kemajuan suatu perusahaan, sehingga dalam praktiknya, perusahaan memiliki dasar dalam membuat kebijakan dan aturan untuk kepentingan perusahaan maupun karyawan. Karyawan atau orang dalam perusahaan tersebut harus memahami apa yang ingin dicapai oleh perusahaan tersebut, artinya visi, misi dan tujuan dapat menjadi pedoman bagi karyawan agar bekerja sesuai sasaran dan tidak salah melangkah.

b) Untuk menyampaikan visi, misi dan tujuan biasanya perusahaan mempunyai aturan sendiri. Misalnya di Grand Mercure Bandung Setiabudi setiap staffnya wajib mengikuti program Heartist, yaitu layaknya bahasa dan culture yang disematkan ke seluruh hotel yang termasuk dalam Accorhotel grup. Heartist mempunyai maksud "It’s about leading with your heart. It’s using your creativity, innovation and empowerment to heart-warm, spotlight and genuinely connect with the guest" (sumber : https://ryanestis.com/performance/what-it-means-to-be-a-heartist-the-accorhotels-journey/) Tujuan Heartist adalah membuat para tamu merasa diterima dan merasa seperti milik mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar