Berbagi adalah cara terbaik berkomunikasi. Berbagi dengan bahasa diri sendiri, wawasan, isi hati, dan perasaan.
HALO
Rabu, 18 Maret 2020
Accorhotels dan FRHI
Pada bulan Juli 2016, AccorHotels akhirnya mengakuisisi jaringan Fairmont Raffles Hotels International (FRHI) yang terdiri dari Fairmont, Raffles dan Swissotel dengan nilai hampir $3 milyar. Ini adalah analisis lingkungan internal yang saya dapati setelah AccorHotels mengakuisisi jaringan Fairmont Raffles Hotels International (FRHI) :
-Strengh
Dengan mengakuisisi FHRI Accorhotel dapat mencapai upscale luxury yang luas, yang sebelumnya hanya mempunyai 1 brand yaitu Sofitel.
-Weakness
Walaupun nilai investasi bertambah $3 Milyar untuk mengakuisisi FHRI, namun angka tersebut termasuk sangat besar untuk asset yang dikeluarkan, terlebih brand lain yang sudah mempunyai banyak brand luxury yang sudah lama beroperasional.
-Opportunity
Membuat pengalaman baru bagi tamu Accorhotel. Pertumbuhan bisnis di daerah FRHI berada dapat meningkat jumlah tamu di bagian FRHI berada (Amerika Utara)
-Threat
Chain hotel lain yangn mempunyain brand luxury. Bergabungnya Marriot dan Starwood pada 2018 menjadi ancaman bagi AccoHotels untuk mengupgrade sektor luxury brandnya.
Menurut saya, dengan Accorhotel mengakuisisi FRHI yang sudah berpengalaman dalam memasarkan hotel-hotel mewah, Accorhotel yang sudah dikenal dengan salah satu pionir utama dari bisnis hotel dengan kelas menengah-atas memiliki potensi besar di seluruh segmen pasar perhotelan. Ini akan membuka potensi perkembangan di market luxury upscale secara signifikan, mengingat sebelumnya Accorhotel hanya mempunyai 1 brand luxury, Sofitel.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar